10 ‘Rahasia’ para cewek yang nggak boleh diketahui cowok saat pacaran

Betapa tulusnya cintamu dengan pacar, selalu ada rahasia yang kamu simpan kan, girls? Bahkan nih, cewek secerdas apa pun belum tentu paham kapan harus terbuka dan menutup mulut.

Ada banyak rahasia yang tersimpan, namun karena merasa tidak ingin ada rahasia dalam suatu hubungan tentunya kalian akan menceritakan semuanya ke pacar.

Nah, sebagai cewek, ada lho rahasia yang nggak harus cowok tahu dalam berpacaran. Nggak semua hal harus kamu ceritakan ke pacarmu demi hubungan yang langgeng. Rahasia ini bukan berarti kamu melakukan kecurangan, tapi sebatas menjaga hati pacarmu lho girls.

Biar nggak ada bibit-bibit pertengkaran, yuk simak 10 rahasia para cewek yang nggak boleh cowok tahu

 

  • Kangen mantan.

Kadang-kadang memang muncul perasaan kangen dengan mantan. Kita memang nggak tahu kenapa perasaan seperti ini muncul tiba-tiba. Nah, hal ini jangan sampai kamu ceritakan ke pacar ya girls. Cukup kamu simpan sebagai rahasia atau ceritakan kepada sahabat dekatmu kalau pun ingin bercerita.

 

  • Stalking mantan.

Stalking mantan pacar memang terdengar sangat gila ya? Tapi, ngaku aja deh kalian pasti kadang-kadang penasaran kan, dengan si mantan dan pacarnya sekarang.

Rasa penasaran ini berlanjut mencari tahu media sosial mantan dan pacarnya. Nah, stalking mantan ini sebenarnya jangan sampai tahu pacarmu ya. Meski pun kamu cuma kepo dengan kehidupan mantanmu setelah kalian berpisah, sebaiknya hindari untuk menceritakan ke pacarmu.

 

  • Pengen ‘me times’.

Orang pacaran memang selalu pengen bersama, kalau bisa setiap detik pun barengan terus. Tapi, bener nggak sih seperti itu? Ternyata, nggak semua cewek senang selalu bersama pacar setiap saat.

Sebenarnya kamu pasti senang kan menikmati waktu sendiri atau ‘me times’ untuk beristirahat atau ke salon. Nah, biar nggak disangka kamu nggak pengen bersamanya terus, ada baiknya perasaan seperti ini disimpan. Syukur-syukur pacarmu pengertian dengan memberi kebebasan ya, girls.

 

  • Benci olahraga.

Sebagaian besar cewek memang nggak suka menonton tayangan olahraga. Ada kalanya cewek mengalah untuk menemani sang pacar menyaksikan pertandingan klub favoritnya agar ia merasa senang.

Namun sebenarnya, cewek sama sekali nggak ngerti apa pun tentang olahraga. Tetapi ya sudahlah, namanya juga cinta butuh pengorbanan kan, girls.

 

  • Jatuh cinta bikin nggak selera makan.

Ketika kita jatuh cinta dengan cowok, secara nggak sadar kita jadi merasa kurang selera makan. Hal ini terbukti secara ilmiah kalau jatuh cinta adalah peristiwa yang penuh tekanan dan kehilangan nafsu makan adalah hal yang normal.

Dan hal ini nggak perlu kamu ceritakan ke pacarmu ya girls. Yang ada si dia malah bingung kalau tahu kamu malah kehilangan nafsu makan.

 

  • Jumlah mantan.

Setiap cewek pasti mendambakan hubungan percintaan yang mulus tanpa hambatan hingga ke jenjang selanjutnya. Namun, jumlah mantan pacar yang pernah mengisi relung hatimu nggak perlu lho, kamu ceritakan ke pacar yang sekarang.

Nanti malah pacarmu berpikir kalau kamu suka bergonta-ganti pacar. Serba salah kan?

 

  • Pasang surut hubungan.

Satu hari kita merasa sangat mencintainya, besoknya pacarmu malah seperti monster yang ingin kamu jauhi. Perasaan seperti ini memang selalu muncul ke kita yang notabenenya makhluk emosional.

Hal yang kita rasakan ini, nggak perlu kamu ceritakan ke pacarmu ya girls. Mereka mungkin sulit mengerti dan memahami apa yang kita rasakan ini.

 

  • Sahabatmu tahu semua tentang pacarmu.

Semua cewek pasti punya sahabat yang selalu menjadi tempat untuk berbagi cerita. Mulai dari gosipin teman hingga menceritakan semua tentang pacarmu ke sahabat-sahabatmu.

Nah, biar nggak jadi masalah, ada baiknya pacarmu jangan sampai tahu kalau sahabat-sahabatmu juga paham semua tentangnya ya.

 

  • Sering nangis diam-diam.

Ya namanya juga cewek, makhluk paling emosional yang sulit dimengerti. Tiba-tiba saja kamu bisa nangis nggak jelas tanpa diketahui pacarmu.

Kamu sendiri bingung kenapa merasa sedih tiba-tiba dan nangis diam-diam. Hal seperti ini sebaiknya kamu simpan sendiri, nggak perlu kamu ceritakan ke pacarmu.

 

  • Pendapat tentang teman atau keluarganya.

Jangan ceritakan pendapatmu tentang teman atau keluarganya ke pacarmu. Misalnya kamu merasa kalau adik atau kakaknya terlalu cerewet, dan kamu kurang menyukainya.

Hal seperti ini lebih baik kamu simpan dan cobalah tetap bersikap sopan atau memilih untuk menghindari agar nggak terjadi konflik antara kamu, adik/kakak pacar dan pacarmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *